Mengapa Tulang Sehat sangat Penting untuk Anda ?

Tulang yang kuat mendukung kami dan memungkinkan kita untuk bergerak. Mereka melindungi jantung, paru-paru, dan otak dari cedera. Tulang kita juga gudang untuk mineral penting kita butuhkan untuk hidup. Tulang lemah mudah pecah, menyebabkan rasa sakit yang mengerikan. Anda mungkin kehilangan kemampuan Anda untuk berdiri atau berjalan Dan sebagai tulang melemah, Anda mungkin kehilangan ketinggian.
Diam-diam dan tanpa peringatan, tulang mungkin mulai melemah di awal kehidupan jika Anda tidak memiliki pola makan yang sehat dan jenis yang tepat dari aktivitas fisik. Banyak orang sudah memiliki tulang yang lemah dan tidak tahu itu. Orang lain membuat pilihan yang akan melemahkan tulang mereka nanti.
 
Ada beberapa jenis penyakit tulang. Yang paling umum adalah osteoporosis. Pada penyakit ini, tulang kehilangan mineral seperti kalsium. Mereka menjadi rapuh dan mudah patah. Dengan osteoporosis, bingkai tubuh Anda menjadi seperti bingkai rumah rusak oleh rayap. Rayap melemahkan rumah Anda seperti osteoporosis melemahkan tulang Anda. Jika Anda memiliki patah tulang parah dari osteoporosis, Anda berisiko tidak pernah berjalan lagi. Tulang lemah dapat mematahkan mudah. Hal ini dapat berakibat fatal.
 
Tulang rapuh tidak menyakitkan pada awalnya. Sayangnya, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka telah melemahkan tulang sampai satu istirahat. Pada saat itu, sulit untuk membuat tulang Anda kuat lagi.
 
Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak pernah terlalu tua atau terlalu muda untuk meningkatkan kesehatan tulang Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga tulang yang kuat dan mencegah patah tulang. Pada semua umur, diet dengan cukup kalsium dan vitamin D, bersama dengan aktivitas fisik berat-bantalan setiap hari, dapat mencegah masalah di kemudian. Anda dapat bekerja dengan dokter Anda untuk memeriksa tanda-tanda peringatan atau faktor risiko. Ketika Anda lebih tua, Anda dapat memiliki tulang Anda diuji dan minum obat untuk memperkuat mereka.

Banyak hal melemahkan tulang. Beberapa berada di luar kendali Anda. Jika Anda memiliki anggota keluarga yang memiliki masalah tulang, Anda juga bisa menjadi berisiko. Beberapa kondisi medis juga dapat membuat Anda rentan terhadap penyakit tulang.


Jangan Remehkan Penyakit pada Tulang Kita ??

Ada beberapa hal yang dapat Anda mengontrol tulang anda :

  • Mendapatkan cukup kalsium dan vitamin D dalam diet Anda di setiap usia.
  • Jadilah aktif secara fisik.
  • Mengurangi bahaya di rumah Anda yang bisa meningkatkan risiko jatuh dan patah tulang.
  • Bicarakan dengan dokter Anda tentang obat-obatan Anda mengambil yang bisa melemahkan tulang, seperti obat untuk masalah tiroid atau arthritis. Juga berbicara tentang cara untuk mengambil obat-obatan yang aman untuk tulang. Membahas cara-cara untuk melindungi tulang sementara mengobati masalah lainnya.
  • Menjaga berat badan yang sehat. Menjadi kurus meningkatkan risiko patah tulang dan tulang kehilangan.
  • Jangan merokok. Merokok dapat mengurangi massa tulang dan meningkatkan risiko Anda untuk patah tulang.
  • Batasi penggunaan alkohol. Penggunaan alkohol berat mengurangi massa tulang dan meningkatkan risiko untuk patah tulang.  

 
Copyright © 2014 INFO INPUT - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info