Fakta Tulang Tetap harus mendiskusikan dengan dokter Anda

Dokter Anda Dapat Bantuan Melindungi Tulang Anda

Bicaralah dengan dokter Anda tentang kesehatan tulang. Bersama-sama Anda dapat mengevaluasi risiko Anda. Beberapa hal untuk membahas mencakup kesehatan Anda saat ini, diet dan tingkat aktivitas fisik, dan latar belakang keluarga Anda.

Dokter Anda dapat melihat usia, berat badan, tinggi badan, dan riwayat kesehatan Anda. Dari bahwa ia dapat menentukan apakah Anda perlu tes kepadatan tulang. Patah tulang adalah "bendera merah" untuk dokter. Jika Anda mematahkan tulang setelah usia 50, berbicara dengan dokter Anda tentang mengukur kepadatan tulang Anda. Bahkan jika Anda patah tulang dalam kecelakaan, Anda mungkin memiliki tulang yang lemah. Ini adalah senilai check.

Dokter Anda mungkin menyarankan tes medis yang disebut tes kepadatan mineral tulang. Tes kepadatan tulang menggunakan sinar-x atau gelombang suara untuk mengukur seberapa kuat tulang Anda. Tes ini cepat (5 sampai 10 menit), aman, dan tanpa rasa sakit. Mereka akan memberikan Anda dan dokter Anda gambaran bagaimana sehat tulang Anda. Semua perempuan di atas 65 harus melakukan tes kepadatan tulang. Wanita yang lebih muda dari 65 dan berisiko tinggi untuk patah tulang juga harus melakukan tes kepadatan tulang.

Dokter Anda mungkin juga ingin melakukan tes darah untuk memeriksa kekurangan vitamin D atau kadar kalsium abnormal.

Jika dokter Anda menemukan bahwa tulang Anda menjadi lemah, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka lebih kuat. Anda bisa lebih aktif secara fisik, mengubah diet Anda, dan mengambil kalsium dan vitamin D suplemen. Jika tulang Anda sudah lemah, ada obat yang menghentikan kehilangan tulang. Mereka bahkan dapat membangun tulang baru dan membuatnya kurang kemungkinan bahwa Anda akan menderita patah tulang.

Seorang wanita 50 tahun istirahat pergelangan tangannya ketika dia perjalanan di karpet. Harus ia meminta tes kepadatan tulang bahkan jika dokter tidak membawa itu? IYA NIH!

Dokter Anda mungkin menyarankan obat untuk membantu Anda membangun tulang kuat. Untuk mengurangi kemungkinan yang mungkin Anda jatuh, memiliki visi Anda diperiksa. Ketika Anda berbicara dengan dokter Anda, bersiaplah dengan daftar pertanyaan dan kekhawatiran. Daftar di halaman berikutnya harus membantu Anda memulai.
Lihat Dokter Anda

Sementara osteoporosis adalah penyakit yang paling umum yang merugikan tulang, kondisi tertentu lainnya juga bisa berbahaya. Dokter Anda dapat membantu Anda belajar jika Anda berada pada risiko dan dapat membantu Anda mengobati kondisi ini.

  • Rakhitis dan osteomalacia-Terlalu sedikit vitamin D menyebabkan penyakit ini pada anak-anak dan orang dewasa. Mereka dapat menyebabkan deformitas tulang dan patah tulang.
  • Penyakit ginjal-ginjal osteodistrofi dapat menyebabkan patah tulang.
  • Penyakit Paget tulang-tulang menjadi cacat dan lemah, yang dapat disebabkan oleh faktor genetik dan lingkungan.
  • Genetik kelainan-Gangguan seperti osteogenesis imperfecta penyebab tulang untuk tumbuh tidak normal dan mudah patah.
  • Gangguan-terlalu aktif endokrin kelenjar dapat menyebabkan penyakit tulang.
 
Copyright © 2014 INFO INPUT - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info