Bagaimana memulihkan data dan memperbaiki kartu SD tidak diformat kesalahan?

"Kartu SD tidak diformat. Apakah Anda ingin memformat sekarang? "Banyak orang mungkin telah melihat kesalahan ini selama penggunaan sehari-hari dari kartu SD untuk perangkat portabel, seperti kamera digital, ponsel, smartphone Android. Jika itu adalah kartu SD baru, maka tidak ada masalah, maju dan format itu. Namun jika yang telah menyimpan beberapa data berharga di dalamnya, seperti foto kami, video, PDF dan dokumen lain, kita tahu itu bekerja dengan baik sebelumnya, maka jangan format itu. Jika Anda memformat kartu SD, mungkin membantu Anda memperbaiki kartu SD tidak diformat kesalahan, tetapi Anda mungkin kehilangan data Anda di atasnya pada waktu yang sama. Bagaimana memulihkan data dari kartu SD rusak sebelum kita format itu? Cek di bawah petunjuk untuk melihat bagaimana memperbaiki kartu SD kesalahan tidak diformat dan memulihkan data dari itu.
Ada banyak alasan Anda tidak dapat mengakses kartu SD dari perangkat portabel atau komputer desktop. Yang terburuk adalah kartu memori atau kartu SD rusak secara fisik. Jika ini terjadi, kartu SD tidak dapat dikenali oleh komputer dan kemungkinan besar Anda kehilangan data pada kartu SD secara permanen. Untuk kebanyakan orang lain alasan, seperti infeksi virus, kesalahan sistem, bad sector berkembang, sistem file error dari kartu SD, masih ada kesempatan Anda bisa mendapatkan kembali data dan file yang disimpan pada kartu SD rusak atau kartu memori.
 

Bagaimana memulihkan data dari kartu SD rusak?

Ketika kartu memori atau kartu SD rusak, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk memeriksa apakah data penting yang Anda butuhkan untuk pulih. Jika Anda tidak memiliki data berharga di dalamnya atau jika Anda memiliki salinan atau cadangan di hard disk komputer Anda atau di tempat lain, maka Anda dapat terus format itu dan menggunakannya kembali lagi sebagai kartu SD baru. Di sisi lain, jika Anda ingin mendapatkan kembali data Anda dari kartu SD rusak, kemudian pop keluar kartu SD dari ponsel Anda, kamera digital atau perangkat lain dan ikuti langkah-langkah berikut untuk memulihkan data dari itu.
 

Langkah 1. Hubungkan kartu SD ke komputer Anda.

Memasukkan kartu SD ke card reader dan Plugin ke port USB komputer. Beberapa komputer laptop memiliki SD pembaca yang Anda dapat langsung memasukkan kartu SD ke dalamnya. Ketika telah terhubung dengan benar, Anda akan melihat tampilan kartu SD sebagai drive baru atau disk komputer Anda.
 

Langkah 2. Download dan menginstal pemulihan data perangkat lunak profesional.

Kami merekomendasikan ini alat pemulihan data untuk pengguna Windows dan Mac. Hal ini bebas untuk download dan mencoba. Anda dapat memulihkan hingga 100MB secara gratis. Hal ini sangat cukup bagi Anda untuk menguji itu dan memastikan ia bekerja sebelum Anda membeli.
 

Langkah 3. Jalankan perangkat lunak pemulihan data dan scan kartu SD Anda.

Sekarang gunakan alat pemulihan data untuk memindai dimasukkan kartu micro-SD Anda. Anda dapat menggunakan user pemulihan ramah wizard untuk memandu Anda melalui. Wizard pemulihan akan meminta Anda untuk memilih jenis file untuk mempersempit scan dan menghemat waktu Anda. Misalnya, Anda dapat memilih untuk memulihkan foto, musik, video, dokumen office (seperti Word, Excel, PDF), Email, atau Anda dapat memilih semua jenis file. Kemudian pilih "perangkat removable eksternal" item untuk memindai kartu SD Anda.
 
Anda juga dapat beralih ke modus standar di mana Anda dapat memilih di antara empat mode recovery: Hilang File Recovery, Partition Recovery, Raw File Recovery, Resume Recovery.
 
Perangkat lunak pemulihan data begitu kuat, masih ada kesempatan Anda dapat memulihkan data dan file dari kartu SD rusak, kartu SD diformat. Namun selalu disarankan untuk tidak memformat kartu SD rusak sebelum pulih semua data yang Anda butuhkan dari itu.
 

Langkah 4. Preview dan memulihkan data kartu SD

Ketika selesai scan, Anda akan dapat pratinjau menemukan file, kemudian pilih dan memulihkan file yang Anda inginkan dari kartu SD ke PC atau Mac hanya dengan satu kali klik. Semua file dipindai dan menemukan dan data dapat ditemukan di kedua "Path" dan tab "File Type". Mereka menawarkan cara yang berbeda untuk membantu Anda menyaring dan menemukan file lebih mudah. Di bawah tab "File Type", Anda dapat melihat semua file dikelompokkan ke dalam kategori yang berbeda, seperti Email, Grafis, Audio, Video, dll Beberapa jenis file seperti foto dan video dapat ditampilkan sebelum Anda ekspor dan pemulihan mereka dari SD card rusak ke hard disk komputer Anda. Centang untuk memilih file apapun, klik "Recover" tombol untuk menyimpannya kembali ke komputer Anda.
 
Catatan: Anda dapat menggunakan alat pemulihan data ini untuk memulihkan data dari kartu memori, tidak hanya kartu SD tetapi juga kartu lain seperti kartu MicroSD, kartu xD, MMC, SD Minin, SDHC, SDXC, compact flash card CF, dll Misalnya , dapat memulihkan foto video dari kartu SanDisk SDHC . Karena foto dan video yang diambil pada kamera digital akan disimpan ke kartu SD atau kartu memori, ini adalah solusi pemulihan data yang tepat untuk pemulihan data kamera digital.

 

Cara untuk memperbaiki "SD Card Tidak Terformat" kesalahan setelah pemulihan data?

Sekarang kita telah pulih semua data yang kita inginkan dari kartu SD rusak yang memberikan "kartu SD tidak diformat. Apakah Anda ingin memformat sekarang? "Error. Ada berbagai cara Anda dapat memformat atau menghapus kartu SD.
  1. Jika Anda berada di PC, Komputer terbuka (pada Windows Vista / 7 / 8.1 / 10) atau My Computer (pada Windows XP). Untuk pengguna Windows 8, ketik "komputer" dan klik ikon Computer di hasil pencarian Apps. Kartu SD akan muncul di "Perangkat dengan Removable Storage" daftar. Klik kanan pada kartu SD dan pilih "Format" dari menu yang muncul, lalu ikuti pada layar tips untuk memformat kartu SD rusak. Setelah format, tidak kesalahan format yang akan hilang dan kartu SD akan bekerja dengan baik lagi. Dan Anda akan dapat menggunakannya untuk menyimpan data baru seperti sebelumnya.
  2. Jika Anda menggunakan kartu MicroSD di ponsel Android, Anda dapat langsung memformat kartu SD pada smartphone Anda. Lihat ini langkah-demi-langkah panduan untuk memformat kartu SD pada Samsung ponsel . Anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan ponsel Android lainnya, seperti LG, HTC, Nexus, Lenovo, ZTE, Huawei, Xiaomi, dll
 

kiat pemulihan kartu SD lebih berguna

Ingin memulihkan data dari ponsel dan tablet? Memeriksa lebih lanjut terkait tutorial pemulihan data di bawah ini.
  • Memulihkan data dari ponsel
    Beberapa perangkat lunak pemulihan ponsel juga dapat memulihkan file dari berkait kartu SD. Misalnya Anda bisa merujuk ke panduan ini untuk memulihkan foto & video dari ponsel Lenovo . Jika Anda adalah pengguna ponsel Samsung, periksa panduan ini untuk mengambil foto yang dihapus, video dari ponsel galaxy Samsung . data yang dihapus dari memori internal ponsel dan Micro SD card dapat berdua akan diambil.
  • Memulihkan data dari kartu MicroSD Android
    Jika Anda hanya memiliki kartu MicroSD, Anda juga dapat mengikuti panduan ini untuk mengambil dihapus foto, video, musik dari kartu MicroSD terhapus . Solusi ini dapat membantu Anda mendapatkan kembali data yang hilang ketika Anda memiliki foto dihapus secara manual atau video dari kartu SD atau bahkan menghapus kartu SD, format kartu SD.
  • Memulihkan data dari kamera digital
    Anda juga dapat langsung menghubungkan kamera digital Anda, seperti Nikkon, Canon, Sony, Samsung, komputer dan menjalankan perangkat lunak pemulihan data untuk mengambil foto hilang video dari kamera ke komputer Anda. Misalnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk memulihkan foto dihapus dari kamera Nikon dan tutorial ini untuk memulihkan foto hilang dari kamera Canon . Hal ini dapat membantu Anda dengan pemulihan foto dari Sony, Canon, Samsung, Fuji, Nikkon dan lebih kamera digital.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, meninggalkan kita pesan di bagian pembahasan di bawah ini.
 
Copyright © 2014 INFO INPUT - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info