Review Kamera Canon EOS 60D terbaru

Review Camera Canon EOS 60D- Bisa Jadi nama merek Canon telahenggak asing ditelinga kamu, yups..vendor camerapaling besar ini senantiasamempunyai inovasi dalam tiap-tiap produknya. Salah satu productcamera DSLR besutan Canon ygserta digemari tidak sedikit fotografer ialah Canon EOS 60D DSLR. Camera ini mempunyaiberaneka ragam macam featureygakan memudahkan segala gerakanaccessories.

Camera Canon EOS D60 DSLR akan memberikan sensasi ygtidak serupautkkamupeminat fotografi dalam membuahkan jepretan bersamamutuimageygtelahenggak diragukan lagi. Tidak Hanya itu, terhadap kamer ini mempunyaitidak sedikitfeaturemodernygautomaticmakamampu memberikan kemudahan kepada penggunanya. Bersama adanya pemeriksaan APS-C ygmempunyai ukuran 18 MP CMOS makabakalmembuahkanimageyg jernih & bersih.

Camera ini serta ditenagai dgn DIGIC 4 Gambar Processor terkinimakamembuahkandetilimageyg lebih halus & perpaduan warna ygteramat baik. Kamupunsanggup meningkatkan kebolehan dari ISO 100-6400 ygdapat ditambah lagi sampai 12800 utkmembawaphoto dalam kondisi yg agak gelap atau minim cahaya.

Tidak Hanya itu, camera ini mempunyai kecepatan ygmenakjubkan dalam pengambilan image. Dgn mode start-up nol,1 detik, autofocus ygteramatlangsung& akurat pula shutter lag ygakan diminamilisir. EOS 60D dibuat ini dibuat utk menangkap bermacam macam momen yg bergerak bersamasegera. Bersama kecanggiha &technologiyg terdapat di dalamnya, wajar saja jikalaucamera ini dibanderol bersama harga Rupiah 12 jutaan.
 
Copyright © 2014 INFO INPUT - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info